Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis The Front Runner (2018)


Sinopsis The Front Runner – Film The Front Runner (2018) menceritakan kisah kampanye kepresidenan Senator Gary Hart dari Amerika pada tahun 1988 yang gagal ketika dia terjebak dalam skandal perselingkuhan.

Film ini disutradarai Jason Reitman dan ikut menulis skenario bersama Matt Bai dan Jay Carson. Film ini berdasarkan pada buku All the Truth Is Out: The Week Politics Went Tabloid karya Matt Bai. Sebelumnya Jason Reitman pernah menyutradarai berbagai macam film antara lain Labor Day (2013), Men, Women & Children (2014) dan Tully (2018).
Film bergenre drama biografi yang diberi sentuhan komedi ini akan tayang perdana pada 2018 Toronto International Film Festival. Ini akan dirilis pada 7 November 2018, oleh Columbia Pictures.
Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Hugh Jackman sebagai Gary Hart, Vera Farmiga sebagai Oletha “Lee” Hart, Kaitlyn Dever sebagai Andrea Hart, Sara Paxton sebagai Donna Rice, J. K. Simmons sebagai Bill Dixon, Mamoudou Athie sebagai A.J. Parker, Molly Ephraim sebagai Irene Kelly, Josh Brener sebagai Doug Wilson.
Selain itu ada juga Mike Judge sebagai Jim Savage, Kevin Pollak sebagai Bob Martindale, Ari Graynor sebagai Ann Devroy, Mark O’Brien sebagai Billy Shore, Alex Karpovsky sebagai Mike Stratton, Toby Huss sebagai Billy Broadhurst, Tommy Dewey sebagai John Emerson, Spencer Garrett sebagai Bob Woodward dan masih banyak lagi.
Ingin tahu bagaimana kisah perjalanan karir Senator Gary Hart di dalam film The Front Runner? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis The Front Runner di bawah ini.

Sinopsis

Film The Front Runner menceritakan kisah kampanye kepresidenan seorang Senator Gary Hart dari Amerika pada tahun 1988 yang gagal ketika dia terjebak dalam skandal perselingkuhan. Dia menjadi calon terdepan dalam kampanye kepresidenan Partai Demokrat tahun 1988, tetapi kemudian The Miami Herald menanggapi berita anonim bahwa Hart, pria yang sudah menikah, berselingkuh. Para wartawan surat kabar itu mengintai rumah Capitol Hill-nya dan menemukan hubungannya dengan seorang wanita muda bernama Donna Rice.
sinopsis the front runner 2018

Jenis film: Dark Comedy, Biografi
Sutradara: Jason Reitman
Produser: Helen Estabrook, Aaron L. Gilbert, Jason Reitman
Penulis naskah: Matt Bai, Jason Reitman, Jay Carson
Adaptasi: All the Truth Is Out: The Week Politics Went Tabloid oleh Matt Bai
Pemain: Hugh JackmanVera Farmiga, J. K. Simmons, Alfred Molina
Rumah produksi: Bron Studios, Right of Way Films, Stage 6 Films
Distributor: Columbia Pictures
Tanggal rilis: 7 September 2018 (TIFF), 7 November 2018 (AS)
Durasi film: 113 menit


EmoticonEmoticon