Jumat, 19 Oktober 2018

Sinopsis The Girl in the Spider's Web (2018)


Sinopsis The Girl in the Spider’s Web – Film The Girl in the Spider’s Web (2018) mengisahkan seoran hacker yang terjebak dalam jaringan mata-mata.


The Girl in the Spider’s Web merupakan film bergenre Crime, Thriller dan Drama yang akan tayang pada bulan Oktober 2018. Film ini disutradarai oleh Fede Alvarez. Sedangkan naskah dari film ini ditulis oleh Jay Basu, Steven Knight dan juga sang sutradara Fede Alvarez.
Sedangkan produser dari film ini yaitu Scott Rudin, Amy pascal, Ole Sondberg, Elizabeth Cantillon dan Soren Staermose. Film ini di garap oleh rumah produksi Sony Pictures Entertainment dan juga Scott Rudin Productions.
Pemeran utama dari The Girl in the Spider’s Web merupakan Claire Foy. Sedangkan pemeran lainnya yaitu Cameron Britton, Sylvia Hoeks, Lakeith Stanfield, Sverrir Gudnason, Stephen Merchant, Claes Bang, Vicky Kripes, Christopher Convery dan Andreja Pejic.
Film ini di adaptasi dari novel keempat Stieg Larsson yang sebelumnya telah menerbitkan novel berjudul The Girl Who Player with Fire, The Girl Who Kicked the Hornets’Nest dan juga The Girls with The Dragon Tatto. Pada keempat novel tersebut Lisabeth Salander merupakan karakter utamanya.
Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis The Girl in the Spider’s Web di bawah ini.

Sinopsis

Film ini The Girl in the Spider’s Web menceritakan seorang hacker wanita dan juga seorang jurnalis investigasi. Suatu waktu tanpa sengaja mereka bertemu pada pusat jaringan mata-mata pemerintah yang korupsi dan juga penjahat cyber. Lisabeth (Claire Foy) merupakan seorang hacker muda sedangkan Mikael Blomkvist merupakan seorang jurnalis investigasi.
Suatu waktu Lisbeth dan Mikael bertemu dalam suatu jaringan mata-mata. Dimana pada jaringan tersebut akan memata-matai para pejabat pemerintahan yang korupsi. Lisbeth dan juga Mikale berhasil mengakses file dokumen para pejabat yang korupsi tersebut. Lalu hal apakah yang akan dilakukan Lisbeth dan juga Mikael? Saksikan The Girl in the Spider’s Web di bulan Oktober 2018 mendatang.
sinopsis the girl in the spider's web 2018


Jenis film: Crime, Thriller, Drama
Sutradara: Fede Álvarez
Produser: Scott Rudin, Amy Pascal, Elizabeth Cantillon, Eli Bush, Søren Stærmose, Ole Sondberg
Penulis naskah: Steven Knight, Fede Álvarez, Jay Basu
Adaptasi: The Girl in the Spider’s Web (novel) karya David Lagercrantz
Karakter ciptaan: Stieg Larsson
Pemain: Claire FoySverrir Gudnason, LaKeith Stanfield, Sylvia Hoeks, Stephen Merchant
Rumah produksi: Columbia Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer, Scott Rudin Productions, Yellow Bird, The Cantillon Company, Pascal Pictures
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 26 Oktober 2018 (Swedia), 9 November 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 156 menit


EmoticonEmoticon