Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis A Star Is Born (2018)


A Star Is BornEna asteri gennietaiCsillag születik atau Звезда родилась merupakan salah satu film Hollywood terbaru 2018 yang bergenre romance. Film A Star Is Born akan diarahkan oleh sutradara film berbakat yakni Bradley Cooper. Sementara itu, naskah skenario dari film romantic ini ditulis oleh Will Fetters, Christopher Wilkinson dan sang sutradara, Bradley Cooper.
A Star Is Born 2018 adalah remake dari film 1937 dengan nama yang sama. Film Ini adalah satu dari tiga remake versi asli 1937, dengan yang pertama kali dirilis pada tahun 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason dan yang kedua dirilis pada tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand dan Krisdayanti .
Adapun yang akan membintangi film A Star Is Born adalah Sam Elliott, Bradley Cooper, Lady Gaga, Bonnie Someville dan Michael Harney. Selain meraka bertiga ada juga bebera artis berbakat lainnya, seperti Dave Chappelle, Bonnie Somerville, Anthony Ramos, Greg Grunberg, Willam Belli, Andrew Dice Clay dan Michael Harney.
Film A Star Is Born akan diproduksi oleh rumah produksiGerber Pictures dan berkolaborasi dengan distributor film Warner Bros. Drama film ini dijadwalkan segera rilis pada 29 September 2018 (Spanyol) dan tayang diseluruh bioskop tanggal 5 Oktober 2018.
Film A Star Is Born sendiri menceritakan tentang kisah seorang bintang musik kota bernama Jackson Maine. Ia menemuka seseorang yang berbakat yang selama ini belum pernah ia ketahui. Bakat luar biasa dari orang yang ditemukannya secara tidak sengaja tersebut membuatnya merasa amat bersyukur karena di saat itu karirnya sedang diambang kemunduran.
Pada dasarnya, Jackson Maine merupakan seorang pemusik yang konsisten namun tiba-tiba karirnya anjlok. Dengan hadirnya orang berbakat dalam kehidupannya ia menjadi bersemangat dan berusaha untuk mengenal lebih jauh bagaimana karakter orang tersebut.
sinopsis a star is born 2018

Sinopsis :

Film A Star Is Born menceritakan tentang seorang bintang film yang memiliki kemurahan hati untuk membantu aktris muda. Dengan hadirnya aktris muda tersebut ketenaran mulai menyelimuti dirinya. Ia menemukan artis cantik berbakat tersebut tepat disaat karirnya tengah dalam masalah.
Kehadiran sosok yang belum ia kenal sebelumnya menjadikan Jackson harus mengenali Ally dengan memahami segalanya baik hati hingga jiwanya.
Dan akhirnya, Jackson pun mulai menaruh rasa pada penyanyi cantik bernama Ally tersebut. Karena semakin mengenalinya dan sadar bahwa Ally adalah gadis cantik yang pandai, Jackson pun berharap bisa memiliki hatinya. Lalu bisakah Jackson mendapatkan?
Maka bagi para penikmat film drama musikal barat jangan sampai ketinggalan nonton “A Star Is Born” hanya di bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon