Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Drama Korea Your Honor 2018


Sinopsis / Cerita Tentang Your Honor (Dear Judge). Satu lagi drama Korea terbaru berjudul “Your Honor“, kisah menarik di mana dua orang kembar identik yang memiliki kehidupan berbeda satu sama lain dimana satunya seorang hakim dan lainnya adalah seorang yang memiliki catatan kriminal. Pada bulan Juli 2018, tim produksi drama ini mengganti judulnya dengan “Your Honor“.

Namun Kisah menarik dimulai ketika saudara kembar yang bekerja sebagai seorang hakim menghilang dan akhirnya saudara kembarnya menganggtikan posisinya. Serial drama Korea “Your Honor” akan di tayangkan pada bulan Juli 2018.

sinopsis your honor 2018

Untuk jam tayang dari drama seri “Your Honor” adalah setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat di channel televisi SBS dan akan menggantikan slot drama seri “The Undateables” atau yang di kenal juga dengan “Handsome Guy and Jung-Eum” dan ditayangkan mulai akhir Mei 2018.
Pemain di drama Korea “Your Honor” memang belum ada artis yang mengkonfirmasi akan bermain, tetapi aktor tampan Yoon Si-Yoon mendapatkan tawaran pemeran utama bermain k-drama ini. drama seri yang pernah Yoon Si-Yoon sebelumnya adalah “Grand Prince” dan juga “The Best Hit”. Oke sekarang langsung saja di simak Sinopsis Your Honor selengkapnya.

SINOPSIS Your Honor :

“Dear Judge” menceritakan tentang Han Soo-Ho dan Han Kang-Ho dilahirkan sebagai kembar identik, tetapi mereka menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Han Soo-Ho bekerja sebagai hakim dan dia dipandu oleh prinsip. Catatan kriminal Han Kang-Ho yang ekstensif berisi 7 penangkapan yang berbeda.
Suatu hari, Han Soo-Ho tiba-tiba menghilang. Han Kang-Ho diam-diam mengambil tempat saudaranya sebagai hakim. Han Kang-Ho, yang dulunya dianggap sampah, menjadi “Dear Judge” dan sangat dihormati.
============================
Detail Tentang Drama Your Honor :
============================
Judul : Dear Judge / Your Honor
Judul Lain : Chinaehaneun Pansanimgge/ 친애 하는 판사 님께
Genre : Drama, Romance
Episodes : 32 (tiga puluh dua)
Sutradara : Boo Sung-Chul
Penulis Naskah : Chun Sung-Il
Stasiun Channel : SBS
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 25 Juli 2018, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

=========================
Detail Daftar Pemain Your Honor :
=========================
Yoon Si-Yoon berperan sbg Han Kang-Ho / Han Soo-Ho
Lee Yoo-Young berperan sbg Song So-Eun
Park Byung-Eun berperan sbg Oh Sang-Cheol
Nara berperan sbg Joo-Eun
Sung Dong-Il
Heo Ji-Won berperan sbg Wook-Tae
Heo Sung-Tae
Kwak Sun-Young
Hwang Suk-Jung
Kim Hye-Ok
Yoon Na-Moo berperan sbg Lee Ho-Sung


EmoticonEmoticon