Selasa, 16 Oktober 2018

Sinopsis Drama Korea Twelve Nights 2018


Sinopsis Drama Korea Twelve Nights. Seperti judulnya yaitu “Twelve Nights“, drama Korea terbaru ini akan menceritakan tentang kisah 2 orang yang melakukan sebuah tur perjalanan yang berbeda dan menghabiskan 12 malam bersama. Ini merupakan drama romantis yang sedang dalam pra-produksi yang pembacaan naskah pertama dilakukan pada bulan Juni 2018.

Drama Korea “Twelve Nights” akan ditayangkan mulai September 2018 di Channel A, digarap oleh sutradara Jung Heon Soo dan penulis Hwang Sook Mi. Untuk pemain dalam serial drama ini adalah aktris cantik Han Seung Yeon merupakan aktris pendatang baru dan mantan anggota K-pop “Kara“. Dia juga ikut bermain di drama “About Time” dan pernah menjadi pemeran utama dalam serial webdrama “Last Minute Romance“.

Untuk pemeran pria dalam serial “Twelve Nights” adalah aktor Shin Hyun Soo yang pernah bermain di drama Korea “My Golden Life“, sementara itu untuk pemeran lainnya adalah Jang Hyun Sung, Ye Soo Jung, Lee Ye Eun dan juga Yoo Joon Hong. Oke langsung saja Kamu simak Sinopsis Twelve Nights selengkapnya.

SINOPSIS Twelve Nights :

Kisah menarik dimana takdir Yoo Kyun yang diperankan oleh Han Seung-Yeon dan Hyun Oh diperankan Shin Hyun-Soo yang secara kebetulan bermalam bersama selama 12 hari karena mereka berada di 3 perjalanan yang berbeda dan 12 malam bersama – sama apda tahun 2010, 2015 dan 2018.
Diawali pada 2010, Yoo-Kyung bercita-cita menjadi seorang fotografer. Dia tiba di Seoul dari New York. Hyun-O ingin menjadi seorang penari. Dia tiba di Seoul dari Tokyo. Mereka tiba di Seoul tanpa tujuan tertentu dan mereka pertama kali bertemu di rumah tamu.
Han Yoo Kyung yang diperankan oleh Han Seung Yeon melakukan perjalanan ke Korea setelah lulus dari perguruan tinggi di Amerika Serikat dan akhirnya bertengkar dengan pacarnya dan putus. Dia bertemu Cha Hyun Oh diperankan oleh Shin Hyun Soo , yang melakukan perjalanan impulsif ke Korea setelah berhenti dari pekerjaannya di Jepang. Keduanya berbagi jalan di pantai dan kemudian berpisah.
Tapi Yoo Kyung dan dan Hyun Oh secara mengejutkan terus menabrak satu sama lain selama tiga perjalanan berbeda dan akhirnya menghabiskan 12 malam bersama. Mungkinkah ini hanya kebetulan atau sesuatu yang jauh lebih banyak?
==========================
Detail Tentang Drama Twelve Nights :
==========================
Judul : Twelve Nights
Judul Lainnya: 12 Days of Night / 12 Nights
Judul Lokal : 열두 밤 / yeoldubam
Genre : Drama, Romance
Episodes : –
Sutradara : Jung Heon Soo
Penulis Naskah : Hwang Sook Mi
Stasiun Channel : Channel A
Di tayangkan pada : 12 Oktober 2018, setiap hari Jumat pukul 23.00

========================
Detail Daftar Pemain Twelve Nights :
========================
Han Seung Yeon berperan sbg Yoo Kyung
Shin Hyun Soo berperan sbg Hyun Oh
Jang Hyun Sung berperan sbg Baek Man
Ye Soo Jung berperan sbg Lee Ri
Lee Ye Eun berperan sbg –
Yoo Joon Hong
Hwang Jae Won
Kim Bum Jin berperan sbg Kwon Ki Tae
Kim Yi Kyung berperan sbg Ah Reum
Lee Gun Woo berperan sbg Eun Pyo
Hwang So Hee berperan sbg Se Jung


EmoticonEmoticon