Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Drama Korea Life 2018


Sinopsis / Cerita Tentang Life. 2 Aktor tampan Korea akan dipertemukan dalam drama Korea terbaru “Life” yang akan tayang di tahun 2018 ini. Pada tanggal 8 Januari 2017 tepatnya kemarin, Cho Seung-Woo yang di kenal dengan dramanya “Horse Doctor” dan “God’s Gift – 14 Days” telah mengkonfirmasi akan menjadi pemeran utama di serial itu.

Tak hanya Dia saja aktor populer Lee Dong-Wook melalui pihak agensinya juga telah mengkonfirmasi, Dia merupakan pemain dari drama seri “Hotel King“, “Blade Man” dan Lee Dong-Wook termasuk salah satu aktor terkenal Korea yang sebelumnya juga pernah ikut bermain di serial “Goblin” sebagai pemeran pendukung utama. Sedangkan di serial “Life” ini Ia juga akan memerankan karakter utama yang penting dan menjadi lawan akting dari Cho Seung-Woo. Drama ini akan disiarkan di saluran tv JTBC, namun untuk tanggal pastinya belum ada keputusan lebih lanjut.

Untuk pembuat alur cerita di drama Korea “Life” adalah penulis skenario Lee Soo-Yeon yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan aktor Cho Seung-Woo dalam serial drama tvN 2017 “Secret Forest“, drakor ini juga menandakan drama seri keduanya. Untuk tema dari cerita drama ini akan berkisah seputar kehidupan di rumah sakit, dimana aktor Cho Seung-Woo memerankan sosok Direktur rumah sakit sedangkan Lee Dong-Wook akan memerankan seorang Dokter. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Life selengkapnya.

SINOPSIS Life :

Life merupakan drama yang berpusat pada kehidupan di rumah sakit. Bahkan perebutan kekuasaan terjadi di rumah sakit. Perebutan kekuasaan terjadi di rumah sakit. Ye Jin-Woo (Lee Dong-Wook) adalah seorang dokter di pusat medis darurat di Rumah Sakit Universitas Sangkook.
Dia memiliki hati yang hangat dan karisma. Koo Seung-Hyo (Cho Seung-Woo) adalah presiden di Rumah Sakit Universitas Sangkook. Koo Seung-Hyo berkepala dingin dan ambisius.
====================
Detail Tentang Drama Life :
====================
Judul : Life
Judul Lain : Laipeu, 라이프
Genre : Drama, Medical
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Lee Soo-Yeon
Penulis Naskah : Lee Soo-Yeon
Stasiun Channel : JTBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 23 Juli 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00

=====================
Detail Daftar Pemain Life :
=====================
Lee Dong-Wook berperan sbg Ye Jin-Woo
Cho Seung-Woo berperan sbg Koo Seung-Hyo
Won Jin-A berperan sbg Lee No-Eul
Moon So-Ri berperan sbg Oh Se-Hwa
Yoo Jae-Myung berperan sbg Joo Kyung-Moon
Moon Sung-Geun berperan sbg Kim Tae-Sang
Lee Kyu-Hyung berperan sbg Ye Sun-Woo
Cheon Ho-Jin berperan sbg Lee Bo-Hoon
Yum Hye-Ran berperan sbg Kang Kyung-A
Kim Won-Hae berperan sbg emergency medical center director
Tae In-Ho berperan sbg Sun Woo-Chang
Eom Hyo-Seop berperan sbg Lee Sang-Yeob
Choi Kwang-Il berperan sbg Jang Man-Ki


EmoticonEmoticon