Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Drama Korea Familiar Wife 2018


Sinopsis / Cerita Tentang Familiar Wife (Wife That I Know). Drama Korea terbaru berjudul “Familiar Wife” atau “Wife That I Know” akan segera tayang di saluran televisi TVN Drama di musim gugur 2018 dan akan di arahkan oleh PD direktur Lee Sang-Yeob yang sebelumnya pernah menggarap drakor “Shopping King Louis” dari MBC tahun 2016.

Serial drama “Familiar Wife” akan bercerita tentang kisah seorang pasangan suami istri yang telah menikah selama 5 tahun, berfokus pada karir kerja mereka, kehidupan sehari-harinya dan penulis alur cerita drama Korea Wife That I Know adalah Yang Hee-Seung yang sebelumnya telah sukses dengan drama MBC 2016 “Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo” dan “Oh My Ghost” dari tvN 2015.

Sinopsis Familiar Wife
Pemain drama Korea “Familiar Wife” sudah ada 2 artis terkena asal Korea yang telah mengkonfirmasi akan bermain yaitu aktor terkenal Ji Sung yang akan menjadi pemeran utama pria. Ji Sung merupakan aktor yang sudah aktif sejak tahun 90-an, karirnya mulai di kenal banyak orang seteah membintangi drama “Secret Love” dari KBS2 dan “Kill Me, Heal Me” dari MBC 2015 dan beberapa drama terbarunya yang cukup populer sudah Admin tonton semua.
Tak kalah populernya dengan pemeran pria, pemain wanita utama dalam serial drama “Familiar Wife” akan di bintangi oeh Han Ji-Min, di kena sebagai pemeran di serial “Hyde Jekyll, Me” dan “Rooftop Prince“. Kedua pemain tersebut merupakan salah satu artis favorite admin yang hampir semua dramanya sudah di tonton. Oke langsung bisa di simak Sinopsis Familiar Wife selengkapnya.

SINOPSIS Familiar Wife :

Drama “Wife That I Know” bercerita tentang Cha Joo-Hyuk yang diperankan oleh Ji Sung telah menikah dengan seorang bernama Seo Woo-Jin diperankan oleh Han Ji-Min. Pernikahan mereka telah berlangsung lebih dari 5 tahun. Saat ini Cha Joo-Hyuk bekerja di bank sedangkan Seo Woo-Jin juga lebih memilih berkarir dan kerja ketimbang menjadi ibu rumah tangga.
Suatu hari Cha Joo-Hyuk mendapatkan kasus yang tak terduga yang membuat pilihan yang sulit dan pilihan itu menuntun orang, termasuk dirinya dan Seo Woo-Jin (istrinya), untuk memiliki kehidupan yang sama sekali berbeda pada hari ini.
=========================
Detail Tentang Drama Familiar Wife :
=========================
Judul : Familiar Wife / Wife That I Know
Judul Lain : Aneun Waipeu/ 아는 와이프 / Knowing Wife
Genre : Drama, Romance, Fantasy
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Lee Sang-Yeob
Penulis Naskah : Yang Hee-Seung
Stasiun Channel : tvN
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 1 Agustus – 20 September 2018

==========================
Detail Daftar Pemain Familiar Wife :
==========================
Ji Sung berperan sbg Cha Joo-Hyuk
Han Ji-Min berperan sbg Seo Woo-Jin
Jang Seung-Jo berperan sbg Yoon Jong-Hoo
Cha Hak-Yeon berperan sbg Kim Hwan
Lee You-Jin berperan sbg Jung Hyun-Soo
Kim So-Ra berperan sbg Joo Hyang-Sook


EmoticonEmoticon