Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis London Fields (2018)



Sinopsis London Fields – Film London Fields (2018) mengisahkan seorang wanita yang mengencani tiga pria di mana dia memiliki firasat salah satu dari mereka akan menjadi pembunuhnya.

London Fields merupakan film bergenre Thriller terbaru yang akan tayang pada bulan Agustus 2018. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul London Fields karya Martin Amis. London Fields akan di garap oleh sutradara Mathew Cullen dengan Roberta Hanley sebagai penulis naskahnya. Film ini akan diproduksi oleh rumah produksi Periscope Entertainment dan akan didistribusikan oleh Atlas Distribution Company Paladin.
London Fields akan bintangi oleh actor dan aktris ternama seperti Billy Bob Thornton, Amber Heard, Theo James, Jason Isaacs, Jim Sturgess, Jaimie Alexander dan Johny Depp. Selain itu pemeran wanita dari London Field juga akan dibintangi oleh model papan atas ternama yaitu Cara Delevigne. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis London Fields berikut ini.

Sinopsis

Film ini bercerita mengenai seorang peramal wanita yang terbiasa meramal masa depan orang-orang. Suatu waktu permal tersebut meramal masa depan dirinya namun tak disangka bahwa ia melihat masa depan dirinya sangatlah buruk.
Nicola Six (Amber Heard) merupakan seorang peramal wanita yang mempunyai pekerjaan sebagai peramal dan sering meramal masa depan dari orang-orang. Suatu hari, Nicola akan mencoba meramal masa depan akan dirinya. Namun sangat tak disangka, ramalan akan dirinya di masa depan membuatnya sangat ketakutan. Nicola meramal bahwa ia di masa depannya akan dibunuh oleh seseorang yang tak ia ketahui.
Setelah mengetahui ramalan akan masa depannya, Nicola pun menjadi ketakutan dan mempunyai berbagai firasat buruk akan masa depannya. Hingga pada akhirnya, suatu waktu Nicola menjalin suatu hubungan dengan tiga orang pria. Tanpa di sangka 1 dari ketiga pria tersebut merupakan orang yang nantinya akan menjadi pembunuh Nicola di masa depan. Apakah ramalan Nicola akan masa depannya benar-benar akan terjadi atau hanya sebatas firasat buruk saja? Saksikan London Fields di bioskop terdekat kesayangan Anda!
sinopsis london fields 2018

Jenis film: Thriller
Sutradara: Mathew Cullen
Produser: Jordan Gertner, Chris Hanley, Geyer Kosinski
Penulis: Roberta Hanley
Adaptasi: London Fields (novel), karya Martin Amis
Pemain: Billy Bob ThorntonAmber Heard, Jim Sturgess, Theo James, Jason Isaacs, Cara Delevingne, Johnny Depp, Jaimie Alexander
Rumah produksi: Periscope Entertainment, Tartan Films
Distributor: Atlas Distribution Company, Paladin
Tanggal rilis: 20 September 2018 (Rusia), Agustus 2018 (AS)
Durasi film: 118 menit


EmoticonEmoticon