Selasa, 16 Oktober 2018

Sinopsis Drama Korea Time 2018


Sinopsis / Cerita Tentang Time. Drama Korea terbaru “Time” dari MBC drama dan akan tayang pada pertengahan tahun ini tepatnya bulan Juli 2018 merupakan salah satu drakor yang wajib Kamu tonton. K-drama ini akan bercerita tentang kisah seorang pria yang tak memiliki banyak waktu lagi, yang akhirnya memutuskan untuk memberikan semua yang Dia miliki kepada orang lain.

Orang tersebut tak lain adalah sosok wanita yang hidupnya telah hancur dan di akibatkan oleh si pria. Penulis skenario drama seri ini adalah Choi Ho-Chul yang pernah membuat drakor “Mask” dari SBS 2015 dan “Secret Love” 2013 dari KBS2. Di K-drama “Time“, Dia akan di bantu oleh sutradara Jang Joon-Ho yang pernah menjadi asisten sutradara di drama populer “Coffee Prince” 2007.

sinopsis drama korea time 2018
Kabarnya aktor tampan Kim Jung-Hyun telah ditawari peran untuk menjadi pemain drama Korea “Time“, Kim Jung-Hyun sebelumnya telah membintangi drama “School 2017” dan “Eulachacha Waikiki“. Sedangkan untuk pemeran utama wanita aktris Jeon So-Min juga mendapatkan tawaran tersebut dan masih mempertimbangkannya. Pada awal bulan Mei 2018 Jeon So-Min menolak tawaran itu dan di gantikan oleh Seohyun “Girls’ Generation“. Oke langsung saja di simak Sinopsis Time selengkapnya

SINOPSIS Time :

Drama Korea ini bepusat pada seorang pria tidak punya banyak waktu untuk hidup. Memberikan semua yang dia miliki, dia berjuang untuk membantu seorang wanita yang hidupnya hancur karena dia.
Soo-Ho (Kim Jung-Hyun) adalah CEO dari sebuah restoran dan putra dari sebuah keluarga yang menjalankan perusahaan besar W. Karena dia, kehidupan Ji-Hyun (Seohyun) hancur. Soo-Ho ingin mengembalikan waktu Ji-Hyun. Sementara itu, Ji-Hyun memiliki kepribadian yang cerah dan mudah bersosialisasi dengan orang lain, tetapi hal-hal berubah. Adiknya yang lebih muda tiba-tiba meninggal dan waktunya berhenti di sana.
=====================
Detail Tentang Drama Time :
=====================
Judul : Time
Judul Lain : Shigan/ 시간
Genre : Drama, Romance
Episodes : 32 (tiga puluh dua)
Sutradara : Choi Ho-Chul
Penulis Naskah : Park Mi Ryeong
Stasiun Channel : MBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 25 Juli 2018, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

===================
Detail Daftar Pemain Time :
==================
Kim Jung-Hyun berperan sbg Soo-Ho
Seohyun berperan sbg Ji-Hyun
Kim Joon-Han berperan sbg Shin Min-Seok
Kim Jung-Tae berperan sbg Geum Tae-Sung
Hwang Seung-Un berperan sbg Eun Chae-A
Jeon Su-Kyeong berperan sbg Jang Ok-Soon
Kim Hee-Jung berperan sbg Yang Hee-Sook


EmoticonEmoticon