Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Drama Korea My ID is Gangnam Beauty 2018


Sinopsis / Cerita Tentang My ID Is Gangnam Beauty. Serial drama Korea terbaru “My ID Is Gangnam Beauty“, dari judulnya banyak makna yang terdapat seperti halnya istilah Korea “Gangnam Beauty” adalah menghina dan mengacu pada wanita yang menjadi cantik dengan operasi plastik. Sedangkan “Gangnam” dalam istilah tersebut mengacu pada area di Gangnam, Seoul yang terkenal dengan banyak klinik bedah plastiknya.

Drama Korea “My ID Is Gangnam Beauty” akan berpusat pada seorang yang berpenampilan jelek dan memiliki sifat malu yang akhirnya memutuskan untuk operasi cantik dan kini Dia berubah namun sifat malunya tetap masih ada. K-Drama “My ID Is Gangnam Beauty” di adaptasi berdasarkan seri webcomic “Nae IDneun Gangnammiin” oleh Gi Maeng-Gi dan terbit dari 8 April 2016 sampai 29 Desember 2017 melalui webtoon naver.

Pada bulan Maret 2018 aktris cantik Lim Soo-Hyang mendapatkan tawaran untuk menjadi pemain di serial “My ID Is Gangnam Beauty” Saat ini, Lim Soo-Hyang secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika dia menerima, dia akan bermain Kang Mi-Rae. Dia sebelumnya bermain di drama Korea “Criminal Minds” dari tvN 2017. Oke langsung bisa di simak Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty selengkapnya.

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty :

Kang Mi-Rae memiliki kepribadian malu-malu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek oleh orang-orang dan bahkan diintimidasi saat bersekolah. Kini, Kang Mi-Rae cantik setelah menjalani operasi plastik, namun ia tetap memiliki kepribadiannya yang pemalu. Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di universitas.
Orang masih berarti padanya dan memanggilnya “Gangnam Beauty” dengan cara yang menghina. Sementara itu, Do Kyung-Seok menghadiri universitas yang sama. Dia tidak menghakimi orang dengan penampilan mereka. Dia peduli dengan apa yang ada di dalam daripada di luar. Apakah Kyung-Seok mulai menyukai Kang Mi-Rae.
===========================
Detail Tentang Drama My ID Is Gangnam Beauty :
===========================
Judul : My ID Is Gangnam Beauty
Judul Lain : Nae IDneun Gangnammiin/ 내 ID는 강남미인
Genre : Drama, School, Romance
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Choi Sung-Bum
Penulis Naskah : Gi Maeng-Gi dari webcomic
Stasiun Channel : JTBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 27 Juli 2018, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00

=============================
Detail Daftar Pemain My ID Is Gangnam Beauty :
=============================
Lim Soo-Hyang berperan sbg Kang Mi-Rae
Cha Eun-Woo berperan sbg Do Kyung-Seok
Jo Woo-Ri berperan sbg Hyun Soo-A
Kwak Dong-Yeon berperan sbg Yeon Woo-Young
Park Joo-Mi
Min Do-Hee berperan sbg Oh Hyun-Jung
Woo Hyeon
Choi Sung-Won
Lee Tae-Sun


EmoticonEmoticon