Kamis, 18 Oktober 2018

Sinopsis Boy Erased (2018)


Sinopsis Boy Erased – Boy Erased (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang anak pendeta Baptis bernama Jared Eamons yang dipaksa oleh orang tuanya untuk berpartisipasi dalam program konversi gay yang didukung oleh pihak gereja.

Film bergenre drama biografi ini berdasarkan kisah sebuah novel karya Garrard Conley yang berjudul Boy Erased: A Memoir (2016). Film didistribusi oleh Focus Features dan akan rilis awal November tahun ini.
Film ini disutradarai dan ditulis oleh Joel Edgerton yang bekerjasama dengan Steve Golin dan Kerry Kohansky Robert sebagai produser. Joel sendiri juga merupakan seorang aktor dan pernah membintangi berbagai film seperti Exodus: Gods and King (2014), Black Mass (2015) dan It Comes at Night (2017).
Film ini akan dibintangi oleh Lucas Hedges sebagai karakter utama Jared Eamons putra Marshall dan Nancy. Aktor muda ini sebelumnya pernah membintangi banyak film seperti The Grand Budapest Hotel (2014), Anesthesia (2015) dan Lady Bird (2017). Kemudian ada aktor Nicole Kidman sebagai Nancy Eamons ibu Jared, Russell Crowe sebagai Marshall Eamons ayah Jared yang seorang pendeta.
Dalam film ini juga dibintangi beberapa aktor dan aktris pendukung seperti Joel Edgerton sang sutradara sebagai Victor Sykes kepala terapi konversi gay, Madelyn Cline sebagai Chloe, seorang pemandu sorak dari keluarga Baptis yang ketat yang merupakan kekasih Jared, Cherry Jones sebagai Dr. Muldoon, Flea sebagai Brandon.
Ingin tahu bagaimana kisah Jared Eamons di dalam film Boy Erased? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Boy Erased di bawah ini.

Sinopsis

Boy Erased merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang anak pendeta Baptis bernama Jared Eamons tahun yang dipaksa oleh orang tuanya untuk berpartisipasi dalam program konversi gay yang didukung oleh pihak gereja. Jared Eamons hidup bersama orang tuanya di sebuah kota kecil di Amerika. Pada usia 19 tahun Jared didesak untuk menghadiri program konversi gay atau dia dijauhi oleh keluarganya, teman-temannya, bahkan orang-orang gereja jika tidak menuruti permintaan mereka. Dalam program inilah Jared terlibat konflik dengan kepala terapis Victor Sykes.
Sinopsis Boy Erased 2018
Sutradara: Joel Edgerton
Produser: Joel Edgerton, Steve Golin, Kerry Kohansky Roberts
Penulis naskah: Joel Edgerton, berdasarkan Boy Erased: A Memoir karya Garrard Conley
Pemain: Lucas Hedges, Nicole KidmanRussell Crowe
Rumah produksi: Anonymous Content
Distribusi: Focus Features
Tanggal rilis: 8 September 2018 (TIFF), 2 November 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 114 menit


EmoticonEmoticon